Selasa, 05 Juni 2012

Masalah Di Malam Pertama



Seorang lelaki bernama Tono yang baru saja menjalani malam pertama bersama isteri barunya, menceritakan tentang masalahnya kepada seorang sahabatnya, Udin

"Wah gila, udah salah gw!!" ujar Tono. "Kebiasaan yang sering kita lakukan ketika masih bujang, terulangi pada malam pengantin."

"Maksudmu? Sebenarnya apa yang terjadi semalam?" si Udin ingin tahu.
"Begini. Kamu kan tau kalau sewaktu bujang aku suka main Cewe?."


"Ohh..!! aku tau itu.. Tapi bukannya kamu bilang udah insyaf, akan bertobat kalau udah mau menikah?"
"Memang benar.. Tapi aku lupa, dan telah berbuat sesuatu semalam."

"Memangnya Apa yang udah km perbuat?"
"Kamu tau, saat malam pengantin semalam, setelah selesai melakukan hubungan, dalam keadaan lemas, tanpa sengaja aku memberikan uang 500 rb pada isteriku."

"Wah, gila kamu??!" Udin Kaget
"Aku gak sengaja! Tp dah terjadi, mau apa lagi.." jawab Tono dengan muka masam.

"Trus,gimana? Isterimu marah?" Tanya Udin

Tono menjawab "Itulah masalahnya, Dalam keadaan separuh sadar Istriku menjawab, 'Terima Kasih yaaaa Boss, besok datang lagi ya'...!!!.