Sabtu, 30 Juni 2012

Kenalan Dengan Cewek Cantik Tapi bikin Kesel

Seorang cowok bercerita pada temannya, "Gue kesel banget!"
"Oh ya? Kenapa memang?” tanya temannya.
"Semalam gue kenalan sama cewek cakep di sebuah cafe, trus
kita ke rumahnya, dia ngajakin begituan, pas kita mau buka baju, tautau
suaminya datang. Kaget gue langsung lompat ke jendela kamar
sambil ngumpet gantungan di bawah jendela dengan jari gue!"
"Wah, sial banget lo," sahut temennya.

"Yeah, tapi itu belum apa-apa,” lanjut cowok itu.
"Pas suaminya masuk kamar ngeliat istrinya, dia ngomong,
'Wah… kebetulan kamu sudah telanjang, bentar aku kencing dulu.'
Lalu tau nggak, si suami brengsek jorok itu kencing lewat jendela pas
kena kepala gue."
"Ya ampun! Pantesan aja loe kesel banget,” temennya gelenggeleng
kepala.
"Yeah, tapi bukan itu yang bikin gue kesel, udah itu, aku
dengerin mereka begituan mesra banget. Setelah mereka selesai,
suaminya ngebuang kondomnya keluar jendela, tau nggak jatuh di
mana? Pas di kepala gue!"
"Busyet, loe apes banget!” kata temennya.
"Bentar gue belum selesai, yang bikin gue lebih kesel lagi pas
suaminya mau buang air, ternyata toiletnya rusak, jadi dia pun
sambil jongkok di pinggir jendela, pas jatuh di atas kepala gue lagi!"
"Wah… wah, pasti lengkap deh penderitaan loe," sahut
temennya.
"Yeah... yeah... tapi loe tau nggak, yang paling bikin gue kesel...
kesel... keseeel banget? Pas gue liat ke bawah ternyata kaki gue
jaraknya cuma 10 cm dari tanah.....!"

Sumber
http://ngocokperut.blogspot.com/2011/07/hari-sial.html